Wilder Bakal Realisasikan Duel Lawan Tyson

Minggu, 17 Agustus 2014 - 15:38 WIB
Wilder Bakal Realisasikan Duel Lawan Tyson
Wilder Bakal Realisasikan Duel Lawan Tyson
A A A
CARSON - Konfrontasi potensial antara raja KO kelas berat Deontay "Bronze Bomber" Wilder dengan petinju belum terkalahkan Inggris, Tyson Fury sepertinya tinggal menunggu waktu saja. Bahkan Wilder mengungkapkan jika pertemuan tersebut tidak memerlukan masukan dari promotor.

Selama beberapa tahun terakhir, dua petinju belum terkalahkan itu sudah terlibat peperangan di dunia maya. Mereka melakukan psywar melalui media sosial. Dan apabila duel itu bisa terlaksana maka laga tersebut berpotensi menjadi pertarungan terbesar di dunia tinju kelas berat.

"Di bagian belakang pikiran Anda, Anda sudah tahu siapa yang ingin saya lawan -Tyson Fury. Anda tahu saya dan dia telah berurusan untuk segalanya di media sosial. Saya tidak berpikir bahwa kami memerlukan promotor untuk yang satu ini," tukas Wilder kepada Sky Sports.

"Semua orang ingin melihat ini terjadi. Kami sudah menjualnya! Semua yang perlu dilakukan adalah menyebutkan tanggal, waktu dan lokasi, dan itu akan terjadi tahun depan pada bulan September," imbuh petinju 28 tahun asal Amerika Serikat tersebut.

Sementara itu, Wilder sukses menghentikan Jason Gavern dalam duel di di StubHub Center, Carson, California, Amerika Serikat, Minggu (17/8). Selanjutnya, dia akan bertarung melawan juara kelas berat versi WBC, Bermane Stiverne pada akhir tahun ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3224 seconds (0.1#10.140)