Dikalahkan Rybarikova, Halep Dapat Pengalaman Berharga

Rabu, 20 Agustus 2014 - 14:13 WIB
Dikalahkan Rybarikova, Halep Dapat Pengalaman Berharga
Dikalahkan Rybarikova, Halep Dapat Pengalaman Berharga
A A A
NEW HAVEN - Simona Halep akan jadikan kekalahan di babak kedua Connecticut Terbuka 2014, sebagai pengalaman berharga sebelum turun di ajang bergengsi AS Terbuka pekan depan.

Status Halep pada pertandingan ini tidak begitu buruk. Petenis cantik Rumania itu masuk dalam unggulan pertama sekaligus juara bertahan di turnamen ini. Sayang, perjalanannya terbilang singkat ketika Magdalena Rybarikova, membuat kejutan dengan menang lewat pertarungan sengit tiga set 2-6, 6-4, dan 3-6.

Kendati pulang lebih cepat, Halep tidak sepenuhnya kecewa. Unggulan pertama itu tetap menganggap positif kekalahannya tersebut, sebab ini bisa dijadikan pengalaman berharga sebelum turun di Grand Slam terakhir tahun ini AS Terbuka pekan depan.

"Saya bermain tiga set dan pertandingan hampir berlangsung selama dua jam, jadi saya pikir itu adalah pertandingan yang bagus. Selain itu, di pertandingan ini saya mendapatkan hal-hal positif dan itu bagus guna memperbaiki penampilan saya di turnamen berikutnya," ujar Halep dikutip ABC News, Rabu (20/8).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5967 seconds (0.1#10.140)