Erik Buell Racing Berjaya di Phillip Island

Jum'at, 05 September 2014 - 20:52 WIB
Erik Buell Racing Berjaya di Phillip Island
Erik Buell Racing Berjaya di Phillip Island
A A A
WISCONSIN - Erik Buell Racing (EBR) 1190RX melakukan debut menawan dalam empat balapan BEARS Nasional Class di Seri Balap Pirelli di Phillip Island, Australia. Dengan 'joki' Chas Hern dari Australia Superbike, EBR mampu mengambil posisi pertama dalam empat balapan akhir pekan lalu.

Sebagaimana dilansir Motorcycle, Jumat (5/9), superbike keluaran 2014 asal Amerika Serikat (AS) yang ditunggangi Hern itu, ikut berkompetisi di BEARS Nasional Class dan menampilkan modifikasi terbatas dibandingkan dengan kompetisi yang sangat dimodifikasi.

Bersama Hern, EBR 1190RX mampu bersaing dengan superbike lain seperti Aprilia RSV4s, Ducati Panigales, KTM RC8 1190s dan BMW S1000RRs. Dan Hern pun berhasil membawa EBR 1190RX meraih posisi pertama di kualifikasi dalam semua empat balapan di Phillip Island.

EBR Australia dan Selandia Baru, Joseph Elasmar menuturkan, "Ini merupakan kabar menggembirakan bagi EBR dan program pengembangan balap kami, itu menunjukkan bahwa sepeda motor kami bisa memenangkan perlombaan langsung dari lantai showroom."

Sementara, untuk putaran empat seri Pirelli Road Race akan berlangsung pada 27-28 September di Broadford, dekat Melbourne, Australia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5053 seconds (0.1#10.140)