Marquez Akan Lawan Lorenzo dan Rossi di Trek Lurus

Minggu, 14 September 2014 - 11:23 WIB
Marquez Akan Lawan Lorenzo dan Rossi di Trek Lurus
Marquez Akan Lawan Lorenzo dan Rossi di Trek Lurus
A A A
MISANO - Marc Marquez akan start dari posisi empat, di MotoGP Misano, Italia Minggu (14/9), kendati demikian Marquez yakin bisa memberikan perlawanan kepada pembalap Movistar Yamaha yang berada di depannya yakni Jorgr Lorenzo di posisi 1 dan Valentino Rossi posisi 3.

Marquez akan memiliki kesempatan lain untuk menyempurnakan set-up motornya disaat sesi pemanasan dan tak hanya itu Marquez janji akan mendorong motornya mati-matian agar bisa menempel Lorenzo dan Rossi.

"Besok di pemanasan kita akan mencoba hal yang berbeda agari kita bisa bersaing Karena Kami hanya sepersepuluh di belakang mereka," kata Marquez seperti dilansir Crash, Minggu (14/9).

"Ini adalah trek yang sulit untuk menyalip pengendara di tikungan, Karena sirkuit ini benar-benar sempit tapi kita akan lihat. Saya akan mencoba untuk mendorong pada lap pertama untuk mencoba untuk menjadi dengan pembalap Yamaha.

Pembalap berusia 21-tahun merasa kurang percaya diri Dengan ban depan di motor RC213V. Meskipun demikian, lap tercepat Marquez mempu mencetak waktu 1m 33.360 detik hanya beda 0.122 detik di belakang Lorenzo dan Marquez Tetap optimis terhadap peluangnya untuk balap pada hari Minggu. Bahkan Marquez sengaja membiar Lorenzo di depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6541 seconds (0.1#10.140)