Rossi Percaya Bisa Akhiri Puasa Kemenangan

Senin, 15 September 2014 - 07:55 WIB
Rossi Percaya Bisa Akhiri Puasa Kemenangan
Rossi Percaya Bisa Akhiri Puasa Kemenangan
A A A
MISANO - Valentino Rossi pantas begitu meluapkan kegembiraan usai menaklukan Grand Prix San Marino akhir pekan kemarin. Pasalnya, itu bukan hanya kemenangan di awal musim ini saja. Joki Movistar Yamaha itu juga suda lama puasa kemenangan di Sirkuit Misano sejak 2009 lalu.

"Lima tahun lalu adalah kemenangan terakhir saya, dan itu sangat mirip seperti yang saya alami sekarang ini. Sebab, saya juga memiliki pertempuran dengan Jorge Lorenzo. Sehingga saya sangat bangga karena, saya bisa bekerja keras untuk berada di sini setelah lima tahun puasa kemenangan," kata Rossi dikutip Crash, Senin (15/9).

Kemenangan ini juga sekaligus menandakan kemenangan perdana Rossi di musim ini dan bersama kepala mekanik baru Silvano Galbusera. Pembalap yang dikenal dengan julukan The Doctor itu pun mengaku, sempat dirundung ketakutan yang hebat ketika dia berpikir tidak bisa mengambil kemenangan satu pun di musim ini.

Kendati demikian, fakta berbicara lain. Bendera bertuliskan angka 46 menjadi moment yang tidak akan terlupakan, sewaktu pembalap berambut kriwil itu berhasil menaklukan Sirkuit Misano.

"Saya sangat khawatir bahwa tahun ini saya tidak bisa menang satu balapan pun. Itu juga seperti yang dialami Silvano Galbusera, yang tidak membuat musim ini tanpa kemenangan. Yang jelas, saya senang karena itu adalah kemenangan yang hebat. Saya menyadari setiap akhir pekan akan sulit, namun saya selalu percaya bahwa ini bisa terjadi."
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9075 seconds (0.1#10.140)