Pertanda Buruk Sudah Dirasakan Marquez

Senin, 15 September 2014 - 09:07 WIB
Pertanda Buruk Sudah Dirasakan Marquez
Pertanda Buruk Sudah Dirasakan Marquez
A A A
MISANO - Marc Marquez awalnya tidak merasa yakin bahwa dirinya akan mampu menempel duo Movistar Yamaha pada balapan seri ke-13 di Grand Prix San Marino, akhir pekan kemarin.

Pertanda buruk
itu akhirnya terjawab ketika joki Repsol Honda ini melakukan kesalahan yang membuatnya kehilangan poin. Marquez bercerita ketika berada di barisan keempat atau tepat di belangan Valentino Rossi, Andrea Iannone, dan Jorge Lorenzo.

Juara dunia 2013 itu yakin bakal menjalani pertempuran sengit di Sirkuit Misano dan semua berjalan lancar di awal balapan. Saat balapan baru berjalan 10 lap, pembalap yang biasa dikenal dengan julukan Baby Alien ini kehilangan keseimbangan saat akan menyalip Rossi yang berada di depannya.

Walhasil, ia pun harus mengubur mimpi untuk mengoleksi kemenangan ke-12 di Misano musim ini. Kendati demikian, pemilik nomor 93 ini tetap senang dengan penampilannya di Misano. Meskipun dia hanya mampu mengklaim tempat di urutan ke-15 pada balapan akhir pekan kemarin.

"Saya senang dengan bagaimana balapan ini berjalan, meskipun ada sedikit kecelakaan kecil yang diakibatkan oleh kesalahan pertama saya di musim ini. Kemarin saya tidak berpikir bahwa saya akan mampu menempel Valentino dan Jorge. Sebab, keduanya memiliki kecepatan yang baik," kata Marquez dikutip Crash, Senin (15/9).

Meski pembalap kelahiran Cervera, Lleida, Spanyol gagal berdiri di podium. Namun, dia masih memimpin perolehan sementara dengan 289 atau terpaut 74 poin dari rekan setim Dani Pedrosa.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5520 seconds (0.1#10.140)