Suci/Tiara Berjanji Tampil All Out

Sabtu, 20 September 2014 - 15:40 WIB
Suci/Tiara Berjanji Tampil All Out
Suci/Tiara Berjanji Tampil All Out
A A A
INCHEON - Duet ganda putri Indonesia, Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah berusaha mengesampingkan rasa takut yang tengah dihadapinya jelang laga perempat final di Asian Games XVII melawan Jepang, Sabtu (20/9) malam.

Suci/Tiara dijadwalkan akan turun sebagai ganda putri kedua Indonesia setelah Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Juara Indonesia International Challenges 2014 kemungkinan besar bakal berhadapan dengan pasangan peringkat lima dunia Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda.

Dari segi pengalaman, Suci/Tiara terbilang masih kalah dari wakil Negeri Sakura tersebut. Namun mereka tetap berpikir positif dan berusaha keras melakukan penampilan habis-habisan (all out) selama pertandingan.

"Peluang menang itu tetap ada, kami mau coba dulu usaha di lapangan. Saat berpasangan dengan Tiara, saya belum pernah bertemu Kakiiwa/Maeda, tapi dengan partner lain sudah pernah dan kalah. Tapi tidak ada yang tidak mungkin, semoga kami bisa menyumbang poin," ungkap Suci kepada badmintonindonesia.

"Kami dari nomor ganda dipercaya untuk menyumbang poin, maka kami akan berusaha mati-matian untuk bisa memberikan yang terbaik. Peluang untuk menang saya rasa 50-50, teman-teman di nomor tunggal juga kekuatannya imbang, pernah saling mengalahkan," timpal Tiara.

Perkiraan susunan pemain

Linda Wenifanetri vs Minatsu Mitani
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari vs Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo
Bellaetrix Manuputty vs Sayaka Takahashi
Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah vs Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda
Hanna Ramadini vs Akane Yamaguchi
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6110 seconds (0.1#10.140)