Bos Movistar: Cedera Rossi Setimpal Usahanya

Senin, 29 September 2014 - 03:35 WIB
Bos Movistar: Cedera Rossi Setimpal Usahanya
Bos Movistar: Cedera Rossi Setimpal Usahanya
A A A
ARAGON - Direktur tim Movistar Yamaha, Masimmo Meregalli, ikut menanggapi kecelakaan yang dialami pembalapnya, Valentino Rossi saat balapan di MotoGP Aragon, Minggu (28/9). Menurut bos Movistar itu, cedera yang dialami Rossi setimpal dengan perjuangannya.

Dalam seri MotoGP ke-14 ini, Rossi gagal mengulang sukses di seri sebelumnya. Berusaha menjadi yang terdepan, pembalap berjuluk The Doctor ini malah mengalami kecelakaan yang cukup serius di lap ke-23.

Saat hendak menyalip Dani Pedrosa, Rossi malah keluar jalur hingga akhirnya terpelanting. Rossi kemudian ditarik oleh beberapa marshal dan dinyatakan tidak bisa meneruskan balapan.

Usai balapan, direktur tim Rossi, Meregalli, ikut bersuara perihal nasib naas pembalapnya. Menurutnya, kecelakaan rossi setimpal dengan usahanya yang hendak menjadi yang terdepan.

"Kami belum jelas tentang penyebab kecelakaan itu. Tapi ia (Rossi) jelas berusaha naik dengan peluang bisa menyelesaikan balapan di podium. Untungnya ia baik-baik saja dan telah dibawa ke rumah sakit," ucap Meregalli seperti dilansir Crash.

Beruntung pembalap berusia 36 tahun itu masih dinyatakan lolos dari ancaman cedera serius. Sebelumnya direktur medis clinica Mobile, Michele Zasa mengungkap jika Rossi masih selamat.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4317 seconds (0.1#10.140)