Pemain Rugby Ini Pengin Jadi Petinju

Kamis, 02 Oktober 2014 - 14:09 WIB
Pemain Rugby Ini Pengin Jadi Petinju
Pemain Rugby Ini Pengin Jadi Petinju
A A A
WIDNES - Pemain rugby dari tim Widnes Viking, Phil Joseph mempunyai rencana untuk menjadi seorang petinju profesional.

Demi memenuhi ambisinya menjadi seorang petinju profesional, atlet 29 tahun itu pun menjalin kerja sama dengan pelatih tinju Oliver Harrison. Meskipun begitu, dia menegaskan jika rugby tetap menjadi prioritas utamanya.

"Saya harus menekankan kepada penggemar bahwa liga rugby saya adalah prioritas, dan saya akan melakukan segalanya dalam pra-musim sebagaimana yang bias saya lakukan," tandas Joseph dikutip BBC Sport.

"Setelah musim (rugby) dimulai lagi, tinju saya akan berada di belakangnya, tapi saya akan kembali ke sana, karena itu adalah sesuatu yang saya nikmati," imbuhnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Harrison menuturkan bahwa Joseph memiliki banyak potensi. "Saya senang bekerja dengannya. Saya berharap bisa melihatnya bertinju dalam beberapa bulan. Saya tidak yakin kapan dia akan bertarung, apakah itu enam minggu, dua bulan atau sebelum Natal," tuturnya.

Ini bukan kali pertama, seorang pemain rugby juga melebarkan karirnya di dunia tinju profesional, sebelumnya tidak sedikit pemain rugby yang juga mengisi waktunya untuk menjadi petinju profesional.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4829 seconds (0.1#10.140)