Price v Joshua Tinggal Tunggu Waktu

Rabu, 15 Oktober 2014 - 16:53 WIB
Price v Joshua Tinggal Tunggu Waktu
Price v Joshua Tinggal Tunggu Waktu
A A A
LIVERPOOL - David Price tidak menampik kemungkinan pertarungan domestik potensial versus bintang muda kelas berat Inggris, Anthony Joshua. Price berhasil bangkit dengan menorehkan tiga kemenangan beruntun, seusai dua kali dikalahkan Tony Thompson.

Sementara, Joshua, yang merupakan peraih emas Olimpiade London 2012, berhasil membukukan sembilan kemenangan KO/TKO sejak melakoni debut tinju profesional pada Oktober tahun lalu. Dan, petinju 25 tahun itu akan kembali masuk ring untuk menghadapi Michael Sprott pada bulan depan.

Price pun yakin terkait peluangnya, sehingga dia harus mampu mengamankan pertarungan dengan Joshua di tahun baru.

Di tempat lain, promotor Joshua, Eddie Hearn membuka pintu untuk berlangsungnya duel Joshua versus Price. "Joshua vs Price tahun berikutnya adalah pertarungan yang sangat-sangat besar. David adalah seorang petinju besar, tapi ini adalah sesuatu yang sangat istimewa. Kami akan bersenang-senang dengan Anthony Joshua. Dia akan menempatkan tinju dan Inggris di peta seluruh dunia," tutur Hearn.

"Dia pria yang seperti turun ke bumi, dan itulah mengapa saya tahu dia akan mencapainya, karena dia tidak akan membiarkan apa pun atau siapa pun menghalangi jalannya," imbuhnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7578 seconds (0.1#10.140)