Aspac Jakarta Juara Turnamen Pra-Musim NBL

Minggu, 19 Oktober 2014 - 23:36 WIB
Aspac Jakarta Juara Turnamen Pra-Musim NBL
Aspac Jakarta Juara Turnamen Pra-Musim NBL
A A A
BADUNG - Aspac Jakarta keluar sebagai juara dalam turnamen pra-musim Mangupura Cup 2014, Minggu (19/10). Dalam babak final, Xaverius Prawiro dkk sukses membungkam perlawanan CLS Knights Surabaya dengan skor 88-60.

Dalam pertandingan yang digelar di GOR Purna Krida Kerobokan Badung, Bali, kedua tim yang sama-sama menyisihkan lawan kuat di semifinalsebenarnya tampil seimbang. Namun penampilan gemilang pemain Aspac seperti Kristian Liem, Ebrahim 'Biboy' Enquio Lopez dan Andakara Prastawa Dhayksa membuat Aspac akhirnya keluar sebagai juara.

Pelatih Aspac Jakarta selama pra-musim, Joko Endratmo menilai kemenangan ini tentu saja membuat bangga. Kendati demikian, dirinya meminta agar penggawa Aspac tak terbuai sebab kompetisi sesungguhnya baru akan di mulai.

"Sangat luar biasa, karena kami berhasil menjadi juara dengan rekor tak terkalahkan. Namun, kami berharap anak-anak tak berbesar kepala. Sebab, selanjutnya kami akan menghadapi musim reguler,” ujar Joko seperti dikutip lama resmi NBL, Minggu (19/10).

Juara kali ini adalah yang pertama kalinya bagi Aspac. Pasalnya selama empat musim sebelumnya, trofi pra-musim dipegang oleh Pelita Jaya (PJ) Energi Mega Persada (2012-2013), CLS Knights (2011) dan Satria Muda (2010).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4883 seconds (0.1#10.140)