Kepergian Kidd Dari Nets Bocor

Selasa, 21 Oktober 2014 - 06:40 WIB
Kepergian Kidd Dari Nets Bocor
Kepergian Kidd Dari Nets Bocor
A A A
NEW YORK - Sekian lama mengunci mulutnya rapat-rapat, Jason Kidd akhirnya berbicara soal kepergiannya dari Brooklyn Nets menuju Milwaukee Bucks di musim ini.

Kidd menuturkan bahwa dirinya pernah menghampiri pemilik Nets menuntut posisi yang lebih tinggi di tim. Hal ini dilakukan untuk meminta dukungan GM Billy King, saat dirinya mulai terpojok ketika gagal membawa tim tersingkir di babak playoff.

Ketika permintaannya ditolak, pelatih berkepala plontos ini mendapat izin untuk melakukan pembicaraan dengan Bucks. Singkat kata, Kidd akhirnya mencapai kata sepakat dan Bucks akhirnya memberikan kontrak selama tiga tahun.

Seketika, pelatih berusia 41 tahun ini mendapat cibiran dari penggemar Nets. "Saya pikir setelah karir saya berakhir di Nets, maka saya harus mengambil keputusan untuk melakukan pembicaraan dengan Milwaukee. Terus terang, saya tidak tahu tentang rumor yang ramai dibicarakan di luar. Namun begitu, yang harus kalian catat bahwa mereka (Nets) sebenarnya ingin memecat saya pada Desember lalu. Itulah yang membuat saya mengambil keputusan," kata Kidd dikutip ESPN, Selasa (21/10).

Kidd mengklaim bahwa kepergiannya dari Nets bukan terkait permintaannya ditolak oleh tim. Dia pun membantah anggapan tentang dukungan yang ramai dibicarakan tersebut.

"Tidak, saya tidak membutuhkan kekuatan apapun. Pekerjaan saya adalah belajar bagaimana menjadi seorang pelatih dan menjadi pelatih terbaik yang saya bisa," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6883 seconds (0.1#10.140)