Tyson Buka Permusuhan dengan Joshua

Kamis, 23 Oktober 2014 - 01:17 WIB
Tyson Buka Permusuhan dengan Joshua
Tyson Buka Permusuhan dengan Joshua
A A A
MANCHESTER - Tyson Fury tampaknya tidak pernah lelah untuk terus menebar perang urat saraf terhadap para pesaingnya. Terbaru, petinju kelas berat belum terkalahkan asal Inggris itu mulai mengirimkan "serangan" kepada bintang baru kelas berat Negeri Elizabeth, Anthony Joshua.

Melalui akun Twitternya, Fury menantang Joshua untuk bertarung pada Desember nanti, atau setelah dia menghadapi juara EBU (Eropa) yang juga berasal dari Inggris, Dereck Chisora, 30 November 2014.

"Saya menantang @anthonyfjoshua, @EddieHearn untuk bertarung pada Desember, setelah saya menghancurkan Chisora," kicau Fury di akun @Tyson_Fury. "Jika kamu tidak mau bertarung, katakan maaf dengan memberi mention kepada saya."

Fury bercerocos jika dia tidak membutuhkan waktu lebih dari tiga ronde untuk merobohkan Joshua.

Meski sempat mendapatkan hukuman denda dari badan tinju Inggris Raya (BBBofC) atas perkataan yang tidak pantas, Fury tampaknya masih belum kapok. Petinju 26 tahun itu tetap saja mengungkapkan perkataan yang kasar, bahkan dia juga mengunggah foto editan konyol yang ditujukan kepada David Price dan beberapa petinju kelas berat Inggris lainnya.

Sementara itu, di tempat terpisah, promotor Joshua, Eddie Hearn menanggapi celotehan Fury dengan mengatakan bahwa Joshua yang akan mengkanvaskan petinju dengan tinggi 206cm itu. Hearn berharap Fury memperoleh keberuntungannya ketika menjalani duel ulang kontra Chisora.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0026 seconds (0.1#10.140)