Ke London, Murray Lewat Valencia

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 15:33 WIB
Ke London, Murray Lewat Valencia
Ke London, Murray Lewat Valencia
A A A
VALENCIA - Bermain di turnamen tennis sekelas Final ATP mungkin impian buat semua petenis. Sampai petenis sekelas Andy Murray terus berusaha tampil di Final ATP London nanti melalui perjuangan sulit di turnamen Valencia Terbuka.
Murray yang kini masih berupaya lolos ke Final ATP London, November terus berusaha memperbaiki peringkatnya. Saat ini, petenis asal Inggris itu masih terdampar di peringkatkedelapan Road to ATP Final dengan poin 3.885.

Murray mesti bersaing dengan petenis sekelas Kei Nishikori (4.266), Milos Raonic (3.840) dan Thomas Berdych (4.105) yang juga mengincar tiket ke London. Tak pelak, lewat turnamen Valencia Terbuka, Murray terus berusaha menggapai tiket ke London.

Saat ini, Murray lolos ke babak perempat final usai menumbangkan petenis Italia, Fabio Fognini. Lawan berat pun sudah menanti yakni Kevin Anderson, Jumat (24/10) yang lolos usai Martin Klizan mengalami cedera.

Secara statistik, Murray masih unggul kemenangan 2-1 atas Anderon. Namun berkaca selama perjalanan turnamen kali ini, Murray tetap menganggap laga melawan petenis Afrika Selatan itu bakal berat bagi dirinya.

"Ini akan menjadi sulit, dia (Anderson) mendapat kemenangan yang mudah jadi saya berharap pertandingan yang sulit. Mudah-mudahan saya bisa bermain dengan baik dan membuat sulit baginya," ucapnya seperti dilansir Skysports, Jumat (24/10).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4886 seconds (0.1#10.140)