Gagal ke London, Nadal Alihkan Fokus ke Brazil

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 22:14 WIB
Gagal ke London, Nadal Alihkan Fokus ke Brazil
Gagal ke London, Nadal Alihkan Fokus ke Brazil
A A A
LONDON - Rafel Nadal langsung mengalihkan fokusnya ke Brazil setelah, gagal ke Final ATP bulan depan di London karena menderita usus buntu. Nadal pun mengatakan jika dirinya bakal kembali bermain di turnamen musim depan yakni Rio Open 2015.

Kabar tersebut sejatinya tak terlalu mengagetkan. Pasalnya beberapa waktu lalu, Nadal juga sempat bimbang terbang London atau tidak. Hingga kekalahannya 2-6, 6-7 (4-7) atas Borna Cilic di turnamen Swiss Indoor di Basel membuatnya menemukan jawaban atas kondisinya.

"Ini hari di mana, saya harus mengucapkan selamat tinggal musim ini. Saya tidak akan bermain di Paris dan London. Saya tidak cukup kompetitif untuk melakukan itu," ucapnya sedih usai pertandingan Swiss Indoor dilansir Reuters, Sabtu (25/10).

"Saya perlu memulihkan performa, karena sejak Australia belum 100 persen pulih. Itu membutuhkan waktu dengan jangka waktu lima pekan kedepan untuk kembali pulih. Saya mencoba memperbaiki semua hal yang mengganggu. Selama satu bulan di Desember, sata terus bekerja keras dan bakal kembali pada awal 2015," tandasnya.

Nadal akan kembali bermain di turnamen Rio Open 16 Februari 2015 mendatang. Musim lalu, Nadal menajadi juara di turnamen tersebut usai mengalahkan Alex Dolgopolov.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6893 seconds (0.1#10.140)