ATP Final Dipastikan Digelar November, Kemungkinan Tanpa Penonton

Kamis, 16 Juli 2020 - 21:02 WIB
loading...
ATP Final Dipastikan Digelar November, Kemungkinan Tanpa Penonton
ATP Final dipastikan digelar November mendatang.
A A A
LONDON - Association of Tennis Professionals (ATP) memastikan event ATP Final 2020 akan digelar pada November mendatang di O2 London, Inggris. (Baca juga: Russell Westbrook Positif, James Harden Diduga Terpapar Covid-19)

Demi mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19), ajang tenis bergengsi tersebut kemungkinan besar tanpa penonton. Kalaupun harus ada penonton, kemungkinan jumlahnya akan dibatasi. (Baca juga: Komite Olimpiade Brasil Mulai Kirim Atlet Latihan ke Luar Negeri)

Selain itu, ATP sedang mengerjakan revisi lain untuk jadwal sisa tahun 2020 setelah pandemi Corona. Tetapi bertekad untuk menggelar acara tepat waktu.

"Niat kami musim ini menyelesaikan ATP Final di London, termasuk skenario potensial dari acara yang diadakan dengan jumlah penggemar yang berkurang atau tidak ada di tempat sesuai dengan pedoman Pemerintah Inggris," kata juru bicara ATP kepada Daily Mail.

"Kami sedang mengerjakan bagian terakhir dari kalender 2020, sementara dan mengharapkan pembaruan lebih lanjut pada akhir Juli," tambahnya.

Final ATP adalah acara yang paling penting secara finansial. Tanpa penonton tidak akan masalah, karena event ini banyak mendapatkan sponsor kelas atas dan hak siar televisi.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3224 seconds (0.1#10.140)