Lorenzo Soroti Kekurangan Yamaha di Tikungan

Minggu, 26 Oktober 2014 - 02:13 WIB
Lorenzo Soroti Kekurangan Yamaha di Tikungan
Lorenzo Soroti Kekurangan Yamaha di Tikungan
A A A
SEPANG - Hasil kualifikasi Grand Prix Malaysia membuat pembalap Movistar Yamaha,Jorge Lorenzo optimis dalam persaingan di lintasan. Pembalap asal Spanyol itu menilai jika masalah tikungan masih jadi pekerjaan rumah bagi Yamaha.

Lorenzo bakal memulai balapan di Sirkuit Internasional Sepang, Minggu (26/10) dari posisi ketiga di bawah duo Honda. Menurutnya hasil itu didapat karena kecepatan motor YZR M1-nya sudah cukup baik.

Kendati demikian, bukan berarti motornya tak ada masalah. Pembalap asal Spanyol ini mengatakan jika masalah motor Yamaha hanya kurang bagus di tikungan karena akselerasinya masih kurang baik.

"Saya sangat senang dengan tempat ketiga di grid. Saya tahu selain dari tim pabrikan, beberapa pembalap Honda lain seperti (Stefan) Bradl atau (Alvaro) Bautista akan menjadi cepat juga. Pada akhirnya saya berhasil mengklaim barisan depan," ucap Lorenzo dilansir Crash.

"Saya mencoba untuk mendapatkan posisi pole, tetapi dibandingkan dengan Honda, kami hanya membutuhkan akselerasi yang lebih baik saat di tikungan. Saya pikir kami semakin dekat dalam hal kecepatan," tambahnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5095 seconds (0.1#10.140)