Rossi: Tito Rabat Orang Gila

Selasa, 28 Oktober 2014 - 13:44 WIB
Rossi: Tito Rabat Orang Gila
Rossi: Tito Rabat Orang Gila
A A A
SEPANG - Keberhasilan Esteve Rabat menjuarai kelas Moto2 membuatnya menuai pujian. Bahkan pembalap sekelas Valentino Rossi pun menilai jika Rabat seorang yang gila di atas lintasan balap.

Minggu (26/10) kemarin tepat saat Grand Prix Sepang berlangsung, pria yang akrab disapa Tito itu melegakan dahaga juaranya. Setelah emapt tahun paceklik prestasi, pembalap Marc VDS Racing ini keluar sebagai juara.

Tak pelak pujian pun berdatangan kepada joki berusia 25 tahun ini. Rossi misalnya, yang menilai jika Tito adalah orang gila balapan.

"Saya sangat menyukai Tito, karena pertama-tama ia sangat gila di motor. Pertama kali dia berhenti di peternakan dan turun dari motor sembari tersenyum, dan matanya menyorotkan dia benar-benar gila," ucap Rossi dilansir crash, Selasa (28/10)

"Saya suka dia juga karena ketika ia tiba di kejuaraan Grand Prix ia bukanlah sosok fenomena. Dia berjuang, tapi ia bekerja dan dia tidak pernah menyerah untuk meningkatkan kemampuan. Saya pikir dia bekerja lebih keras dari siapa pun untuk memenangkan kejuaraan ini, sehingga ia layak untuk itu dan saya ingin memberikan ucapan selamat kepadanya," pungkas The Doctor.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5585 seconds (0.1#10.140)