Pacquiao Patahkan Hidung Postol

Kamis, 30 Oktober 2014 - 14:55 WIB
Pacquiao Patahkan Hidung Postol
Pacquiao Patahkan Hidung Postol
A A A
LAS VEGAS - Ikon tinju Filipina dan juara dunia kelas welter versi WBO, Manny Pacquiao tampak semakin tanggung menjelang pertarungan mempertahankan gelar melawan petinju belum terkalahkan Chris Algieri, yang juga tercatat sebagai juara kelas welter junior WBO, pada 22 November nanti di Macau, China.

Baru-baru ini, seperti dilansir South China Morning Post, Pacquiao sudah meminta dua tumbal dalam pelatihan sparingnya. Dalam sesi latihan sparing, petinju 35 tahun itu mematahkan hidung penantang wajib kelas welter junior WBC, Victor Postol pada akhir pekan lalu. Kemudian, dia juga melukai Mike Jones.

"Manny mematahkan hidung Postol. Tapi Postol baik-baik saja. Saya melatihnya. Dia seorang petinju, dia petinju yang tangguh dan pantang pulang," ucap pelatih Pacquiao, Freddie Roach kepada South China Morning Post.

"Kami masih memiliki tiga minggu kerja keras di depan kami. Dengan tiga rekan sparing yang bagus, itu bekerja dengan baik. Saya telah menyiapkan satu rekan sparing lainnya sebagai cadangan, tapi saya akan menggunakannya juga," pungkas Roach.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9363 seconds (0.1#10.140)