Waktu yang Tepat untuk Bekuk Tyson

Rabu, 12 November 2014 - 13:49 WIB
Waktu yang Tepat untuk Bekuk Tyson
Waktu yang Tepat untuk Bekuk Tyson
A A A
MANCHESTER - Petinju kelas berat belum terkalahkan, Tyson Fury mengungkapkan bahwa tidak ada waktu yang lebih baik untuk mengalahkan dirinya pada saat ini. Petinju 26 tahun itu akan menjalani duel ulang kontra Dereck Chisora di London, 30 November nanti.

Dua petinju asal Inggris bertarung untuk memperebutkan status sebagai penantang wajib juara dunia tinju kelas berat WBO, yang saat ini berada di genggaman Wladimir Klitschko, pada tahun depan.

Fury menyadari bahwa saat ini merupakan saat yang tepat bagi lawannya untuk mengalahkannya, karena dia berada dalam masa-masa sulit di tahun ini. Sejumlah kejadian menyedihkan menimpanya. Pertama, paman dan mantan pelatihnya Hughie meninggal dunia, lalu istrinya Paris mengalami keguguran ketika usia kehamilannya memasuki lima bulan, dan terakhir dua mobilnya dibakar dalam sebuah serangan.

"Saya sudah banyak mengalami masalah pribadi dalam beberapa bulan terakhir dan sekarang mungkin adalah waktu terbaik untuk mengalahkan saya," tandas petinju dengan rekor pro 22 kemenangan (16KO).

"Dereck akan benar-benar untuk itu. Dia meningkatkan permainannya dalam menghadapi lawan yang lebih baik seperti yang dia lakukan terhadap Vitali Klitschko dan Robert Helenius," sambungnya.

"Dia bertarung dengan baik melawan petinju besar, tapi saya seorang petinju besar yang bisa bertarung di dalamnya."

Selain mendapatkan status sebagai penantang wajib mahkota WBO, Chisora sendiri memiliki misi untuk membalas kekalahannya dari Fury dalam pertarungan ulang nanti. Chisora menderita kekalahan angka mutlak pada pertemuan pertamanya dengan Fury di Wembley Arena, London, 24 Juli 2011.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4953 seconds (0.1#10.140)