Tomas Berdych Balaskan Dendam Atas Cilic

Rabu, 12 November 2014 - 23:51 WIB
Tomas Berdych Balaskan Dendam Atas Cilic
Tomas Berdych Balaskan Dendam Atas Cilic
A A A
LONDON - Petenis asal Ceko, Tomas Berdych tidak memperoleh perlawanan berarti dari lawannya Marin Cilic dalam laga lanjutan Grup A Final ATP di O2 Arena, London, Rabu (12/11). Kemenangan ini sekaligus jadi ajang pembalasan dendam Berdych atas Cilic, setelah kekalahan di Wimbledon dan AS Terbuka.

Dengan dua set langsung, Berdych menghentikan perlawanan Cilic dengan suat set langsung 6-1 dan 6-3. Kemenangan ini menjadi yang pertama buat Berdych di Grup A untuk menjaga peluangnya tetap hidup ke babak semifinal. Bermain taktik sejak game pertama, petenis asal Ceko itu hanya membutuhkan waktu 75 menit,

Kedua pemain itu saling bertemu di babak round robin Piala ATP, setelah masing-masing menuai kekalahan di laga pertama. Apabila Berdych dipermalukan Stan Wawrinka dengan dua set langsung dengan skor yang sama 6-1, 6-1. Sementara Cilic dibuat tidak berkutik oleh Novak Djokovic dengan skor 6-1, 6-1 pada pertandingan Grup A di O2 Arena.

Kemenangan ini memberikan harapan buat Berdych, setelah Wawrinka untuk sementara memimpin Grup A. Ajang Final ATP merupakan turnamen tahunan dan hanya diikuti delapan petenis terbaik dalam satu musim. Peserta dibagi menjadi dua grup, A dan B. Dari Grup B yang menggelar pertandingan pertama kemarin, Roger Federer dan Kei Nishikori berhasil mengalahkan lawan masing-masing, Andy Murray dan Milos Raonic.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4166 seconds (0.1#10.140)