Nico Rosberg Dikalahkan Pelempar Cakram

Senin, 22 Desember 2014 - 20:21 WIB
Nico Rosberg Dikalahkan Pelempar Cakram
Nico Rosberg Dikalahkan Pelempar Cakram
A A A
BADEN-BADEN - Pembalap Formula 1, Nico Rosberg seakan tidak dianggap saat malam penghargaan olahragawan Jerman yang sudah berlangsung sejak 68 tahun terakhir. Pada upacara yang di selenggarakan di kota Baden-Baden, Minggu (21/12) malam waktu setempat, beberapa insan olahraga Jerman mendapat apresiasi atas usaha mereka membawa nama negara di kancah internasional.

Tahun ini, pelempar cakram, Robert Harting berhasil mengalahkan Rosberg sekaligus mempertahankan penghargaan serupa yang diraih pada 2013. Pada saat itu juara dunia Formula 1, Sebastian Vettel menempati posisi kedua (runner up).

Tahun ini pula, Rosberg yang telah menggenapkan kememenangan ke lima grand prix untuk tim Mercedes untuk Jerman, tidak mendapatkan gelar penghargaan apapun dari ajang itu. Podium menjadi milik Tim Nasional Jerman yang memenangkan gelar juara dunia di Brazil pada Juli lalu. Bagi DieMannschaft, penghargaan ini menandai tahun kesepuluh mereka menggenggam plakat.

“Penghargaan ini ada berkat kerjasama tim. Dalam enam pekan di Brazil, kami tidak menghadapi stress internal,” kata Presiden Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB) Wolfgang Niersbach.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4830 seconds (0.1#10.140)