Pelicans Ukir Rekor Baru Atas Spurs

Sabtu, 27 Desember 2014 - 13:04 WIB
Pelicans Ukir Rekor Baru Atas Spurs
Pelicans Ukir Rekor Baru Atas Spurs
A A A
NEW ORLEANS - Orleans Pelicans untuk pertama kalinya dalam sejarah tim berhasil mengalahkan San Antonio Spurs dalam dua pertemuan beruntun, setelah menumbangkan Tim Ducan dkk di Stadion Smoothie King Center New, Sabtu (27/12).

Pertandingan menjadi milik Pelicans setelah tuan rumah berhasil unggul atas tamunya, Spurs, dengan 24-20, 20-18, 20-22 dan 26-27. Agregat 90-97 mengunci kemenangan kedua Pelicans atas Spurs setelah mereka juga memenangkan laga (100-99) di San Antonio pada 8 November lalu.

“jujur aku bahkan tidak berpikir tentang hal itu (laga sebelumnya –red), tapi kami hanya berusaha menghadapi laga didepan mata” kata power forward Pelicans, Anthony Davis, yang keluar sebagai pemain terbaik dengan 22 poin.

Ryan Anderson mencetak 22 poin untuk New Orleans Pelicans, rekan satu timnya, Jrue Holiday menambah 15 poin serta tujuh assist. Sedangkan bintang Spurs, Tim Ducan harus puas dengan koleksi 20 poin, 11 rebound dan empat assist. Sayang, usahanya belum mampu menghindari Spurs dari kekalahan.

Bagi Spurs, kekalahan ini tidak hanya menjadi catatan buruk atas Pelicans namun juga merupakan kekalahan yang keenam dari tujuh pertandingan terakhir. Mereka memang tampil buruk setelah ditinggal point guard Tony Parker yang absen akibat cedera berkepanjangan.

Parker sempat dimainkan pada dua laga sebelumnya, termasuk ketika Spurs berjumpa Oklahoma City, Kamis (25/12) waktu setempat. Namun pelatih Gregg Popovich mengatakan cedera masih menjadi permasalahan serius yang mendera Parker.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7735 seconds (0.1#10.140)