Venus Jadikan Serena Inspirasi

Selasa, 27 Januari 2015 - 05:15 WIB
Venus Jadikan Serena Inspirasi
Venus Jadikan Serena Inspirasi
A A A
MELBOURNE - Petenis Putri Amerika Serikat, Venus Williams tak sungkan mengakui adiknya, Serena Williams sebagai inspirasi kemenangan atas Agnieszka Radwanska di babak 16 besar Australia terbuka, Senin (26/1) kemarin.

Bagi Venus, kemenangan atas Radwanska membuka jalannya ke perempat final. Venus menang setelah melalui pertarungan tiga set 6-3,2-6, dan 6-1. Tak hanya itu, ini juga yang pertama baginya dalam lima tahun terakhir, mencapai tahapan final sebuah turnamen.

"Jelas adik saya, Serena. Dia juara sejati dan jelas inspirasi dari semua fans saya yang tetap mendukung saya dalam susah dan senang," kata Venus di Sports Mole.

Williams bersaudara bisa dibilang bergantian menguasai dunia tenis khususnya sektor putri. Venus pernah menjadi petenis putri nomor satu dunia pada 2002 sedangkan Serena mengisi tempat yang ditinggalkan kakaknya tersebut di era kini.

Lebih lanjut, Venus mengaku saat ini fokus untuk meraih hasil terbaikdi Australia Open. Ia tak memikirkan soal hal lain dibalik kemenangannya atas Radwanska.

"Bagi saya, saya hanya fokus ke turnamen ini sekarang," kata Venus saat ditanyakan mengenai hal tersebut.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3886 seconds (0.1#10.140)