Bouchard Terlalu Banyak Bikin Kesalahan

Selasa, 27 Januari 2015 - 13:16 WIB
Bouchard Terlalu Banyak Bikin Kesalahan
Bouchard Terlalu Banyak Bikin Kesalahan
A A A
MELBOURNE - Petenis Kanada Eugenie Bouchard mengaku tidak bisa berbuat banyak saat dikalahkan Maria Sharapova melalui straight set 6-3, 6-2 di perempat final Australia Terbuka 2015.

Bouchard, petenis ungulan ketujuh gagal menemukan iramanya dan merasa gugup sejak set pertama dimulai. ''Dia (Sharapova) tidak memberi saya banyak kesempatan. Jika Anda menghadapi lawan yang lebih besar, Anda harus memahami risikonya. Saya membuat terlalu banyak kesalahan, saya berada di bawah tekanan,''katanya, Selasa (27/1/2015).

Statistik mencatat, Bouchard membuat sedikitnya lima kesalahan dan dia harus membayangnya dengan kehilangan dua game di set pertama. Bouchard membuat lebih banyak kesalahan di set ketiga, dia pun akhirnya menyerahkan tiga game di set terakhir.

Bintang Kanada itu telah empat kali berhadapan dengan Sharapova di pertandingan grandslam namun belum sekalipun dia berhasil mencicipi kemenangan. Termasuk ketika Bouchard kehilangan tiga set di semi final Prancis Terbuka tahun lalu.

Dalam kesempatan yang sama, Sharapova mengaku sangat berambisi mengamankan gelar Australia Terbuka tahun ini. ''Aku harus mengambil pekerjaan yang baik ketika menghadapinya di lapangan, Bouchard petenis yang hebat,''tutur Sharapova.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4874 seconds (0.1#10.140)