Serena Bakal Balaskan Dendam Sang Kakak

Rabu, 28 Januari 2015 - 11:54 WIB
Serena Bakal Balaskan Dendam Sang Kakak
Serena Bakal Balaskan Dendam Sang Kakak
A A A
MELBOURNE - Kekalahan yang dialami Venus Williams dari Madison Keys tentu sangat menyakitkan buat Williams Bersaudara. Namun sakit hati itu segera terobati setelah Serena Williams bakal membalaskan dendamnya pada Keys di partai semifinal Australia Terbuka 2015.

Bentrok Serena dan Keys tidak bisa terhindari setelah Serena sukses menggulingkan petenis Slovakia, Dominika Cibulkova. Bermain di lapangan utama, Rod Laver, Melbourne Park, Rabu (28/1/2015), petenis peringkat satu dunia itu hanya butuh waktu 65 menit saja untuk menang 6-2,6-2.

"Saya hanya tahu kalau saya bermain baik hari ini. Saya senang bisa meraih kemenangan ini," ucap Serena dilansir reuters. Ini adalah partai semifinal ke-26 buat Serena di Australia Terbuka.

Sementara itu kemenangan yang diperoleh Keys atas Venus merupakan salah satu kejutan terbesar di seri pembuka grand slam musim ini. Petenis 19 tahun itu sebenarnya bermain dalam kondisi cedera otot.

"Saya senang kaki ini tidak menghalangi kemenangan saya. Ini merupakan momen paling berharga setelah bisa mengalahkan Venus. Luar biasa dan sekarang saya bisa menikmati momen selanjutnya," tukas Keys.

Walau bisa mengatasi perlawanan Venus bukan berarti langkah Keys selanjutnya terbilang mudah. Serena sepertinya tidak akan memberikan kesempatan pada anak muda ini untuk mengembangkan permainan, apalagi Keys masih berkutat dengan cederanya.

Cedera ini sempat membuat Keys gagal tampil di Wimbledon tahun lalu. Terlepas dari kondisi tersebut, Venus mengakui kehebatan petenis masa depan AS itu. "Dalam suatu pertandingan terkadang memang harus bermain agresif. Saya memuji penampilannya," pungkas kakak Serena itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5620 seconds (0.1#10.140)