Pelatih Pelicans Hajar Mantan Timnya Sendiri

Senin, 02 Maret 2015 - 12:32 WIB
Pelatih Pelicans Hajar Mantan Timnya Sendiri
Pelatih Pelicans Hajar Mantan Timnya Sendiri
A A A
DENVER - New Orleans Pelicans yang diarsiteki Monty Williams baru saja membenamkan Denver Nuggets pada enam kekalahan beruntun musim ini. Padahal, Williams pernah menjadi bintang Nuggets di era 90an.

Nuggets menjadi salah satu tim yang menyita perhatian akhir-akhir ini. Berhasil masuk ke babak playoff musim lalu, skuat asuhan Brian Shaw justru semakin terbenam di dasar klasemen Wilayah Barat. (Baca juga : Miami Heat Kembali Terperosok)

Menjamu Pelicans di Pepsi CentPelier, Senin (2/3/2015) Nuggets tampil dengan keparcayaan diri merosot usai didera lima kekalahan beruntun pada laga sebelumnya. Celakanya, tidak semua pemain inti dapat diturunkan dalam laga.

Forward Denver, Darrell Arthur sudah absen di dua pertandingan terakhirnya akibat kram betis kanan sedangkan pemain center andalan tuan rumah, Jusuf Nurkic belum sembuh dari pergelangan kaki kiri yang terkilir.

Nuggets akhirnya menyerah 16-21, 21-16, 28-28 dan 27-34 setelah bintang tim tamu, Tyreke Evans mencetak poin terbanyak di pertandingan tersebut dengan 22 poin, tujuh rebound dan tujuh assist. “Kami sangat bersemangat setelah berhasil menang di laga tandang, ini kemenangan yang baik untuk dipersembahkan kepada fans,” kata Evans dikutip ESPN.

Williams pernah memperkuat Denver Nuggets di era 90an. Bersama Nuggets, dia bahkan pernah menadapatkan gelar juara pada kontes lemparan bebas di tahun 1999. "Nuggets belakangan tampil sangat buruk. Mereka tidak akan bisa bangkit jika permainan mereka tetap seperti itu," kata Williams.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3977 seconds (0.1#10.140)