Bekuk Magic, Hawks Kembali Mengudara di Langit Timur

Kamis, 26 Maret 2015 - 11:19 WIB
Bekuk Magic, Hawks Kembali Mengudara di Langit Timur
Bekuk Magic, Hawks Kembali Mengudara di Langit Timur
A A A
ORLANDO - Atlanta Hawks berhasil keluar dari trend kekalahan saat bertandang ke markas Orlando Magic, Kamis (26/3/2015). Kemenangan 95-83 mengembalikan taji Hawks sebagai pemuncak klasemen di Wilayah Timur.

Menjadi tim pertama yang mengantongi tiket playoff di Wilayah Timur seperti membawa beban bagi Hawks. Mereka didera empat kekalahan beruntun yang diawali saat ditekuk Golden State Warriors, dalam laga big match 19 Maret lalu.

Paul Millsap keluar sebagai pemain terbaik saat membawa timnya keluar dari jerat kekalahan. Dia mencetak 25 poin dan 11 rebound sepanjang pertandingan untuk mengucapkan selamat tinggal pada kekalahan beruntun terpanjang mereka musim ini.

“Kami terjebak dengan (kekalahan itu)” kata Millsap yang menghuni posisi power forward, dikutip ESPN, Kamis (26/3/2015).

Millsap mendapat sorotan atas aksinya, menurut pelatih Hawks Mike Budenholzer, pemainnya itu berhasil mengangkat moral tim yang sedang ambruk. Tidak hanya itu, Budenholzer juga memberi kredit khusus bagi organisasi pertahanan timnya.

“Saya pikir ada tekanan yang lebih baik pada pertahanan kami. Hal itu yang memudahkan tim untuk mengaliri bola ke wilayah penyerangan,” katanya.

Bagi Magic, kekalahan ini merupakan kekalahan kedua tim secara beruntun. Namun yang lebih nahas, kekalahan dari Hawks di kandang sendiri menjadi kekalahan kandang kedelapan mereka setelah jeda duel NBA All Stars. (Baca juga : Italiano Nuggets Bikin Sihir Magic Meredup)

Atlanta Hawks
Paul Millsap (25 poin, 11 rebound dan tiga assist)
DeMarre Carroll (11 poin, enam rebound dan empat assist)
Al Horford (10 poin, dua assist dan tiga rebound)
Jeff Teague (16 poin, sembilan assist dan tiga rebound)
Kyle Korver (13 poin, dua assist dan delapan rebound)

Orlando Magic
Tobias Harris (14 poin, dua assist dan dua rebound)
Nikola Vucevic (16 poin, empat assist dan 12 rebound)
Dewayne Dedmon (0 poin, 0 assist dan tujuh rebound)
Elfrid Payton (19 poin tujuh assist dan sembilan rebound)
Victor Oladipo (16 poin, empat assist dan empat rebound)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6840 seconds (0.1#10.140)