Saling Tikam, DeRozan Menangkan Duel Kontra Harden

Selasa, 31 Maret 2015 - 11:59 WIB
Saling Tikam, DeRozan Menangkan Duel Kontra Harden
Saling Tikam, DeRozan Menangkan Duel Kontra Harden
A A A
TORONTO - DeMar DeRozan dan James Harden adalah sahabat sekaligus pasangan serasi kala memperkuat NBA All Stars sejak beberapa tahun terakhir. Meski begitu, keduanya baru saja saling 'tikam' untuk memperjuangkan tim masing-masing menang di lanjutan laga NBA, Selasa (31/3/2015).

Menjamu Houston Rockets di Air Canada Centre, Toronto Raptors harus bersusah payah mengemas kemenangan. Duel paling menyita perhatian sepanjang laga adalah aski jual beli serangan antara Harden - DeRozan yang mengakhiri laga dengan kemenangan Raptors 27-27, 21-25, 26-24, 25-20.

DeRozan lebih unggul dari Harden pada pertandingan di markas sendiri. Ia mencetak poin terbanyak dalam laga dengan torehan 42 poin dan 11 rebound sementara Harden hanya sanggup mencetak 31 poin dan lima assist. Laga berakhir dengan skor 99-96 untuk kemenangan tuan rumah. Kedua pemain itu menjadi pemain paling tajam di tim masing-masing.

"Ini keren, saya sudah sering sekali berhadapan dengan dia (Harden) bahkan sejak kami masih anak-anak. Dan pertemuan seperti ini selalu istimewa. Dia sahabat saya, dia guru saya," kata DeRozan, menggambarkan kedekatannya dengan Harden, dikutip ESPN.

Sekadar informasi, Harden dan DeRozan merupakan dua pemain terpenting di skuat Tim Nasional Basket Amerika Serikat yang memenangkan gelar juara dunia basket tahun lalu. (Baca juga : Tim Basket AS Coret Pemain)

Atas kemenangan ini Raptors telah mengamankan kemenangan keenam dalam 10 pertandingan terakhir. Adapun Rockets gagal merajut kemenangan kesembilannya dalam 10 laga teranyar. "Aku tahu selalu sulit untuk menghadapi dia (DeRozan) di hadapan pendukungnya sendiri," kata Harden.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8009 seconds (0.1#10.140)