PSM Makassar Tak Peduli Problem Tim Transisi

Selasa, 12 Mei 2015 - 17:23 WIB
PSM Makassar Tak Peduli...
PSM Makassar Tak Peduli Problem Tim Transisi
A A A
MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar mengabaikan masalah yang dialami Tim Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Menpora) setelah sejumlah anggotanya mengundurkan diri. Dari 17 orang yang diminta untuk mengambil alih fungsi PSSI, tiga di antaranya sudah mengundurkan diri yakni, Velix Wanggai, Darmin Nasution, dan Farid Husain.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, pihaknya tidak mau ambil pusing dengan kondisi tim transisi yang ada saat ini. ''Begitu juga dengan anggotanya yang mundur, kami tidak mau tanggapi itu,''ungkap Sumirlan.

Meski demikian, saat ditanya soal rencana Tim Transisi bentukan Kemenpora tersebut untuk menggulirkan liga di bawah komandonya, Sumirlan mengaku tidak jadi masalah asalkan kompetisi tersebut diakui FIFA sebagai induk organisasi dunia. ''Tapi saya rasa sulit karena saat ini PSSI lah yang diakui, jadi kami juga serbasalah,''jelasnya.

Saat ini, seluruh klub masih menunggu RUPS PT Liga Indonesia yang akan digelar Rabu (13/5) di Jakarta. Bahkan pada rapat tersebut akan diputuskan soal turnamen untuk mengisi kekosongan kompetisi setelah QNB League dihentikan oleh PSSI dengan alasan force majeure.

Mantan Direktur Olahraga PSM Makassar Andi Darussalam Tabussalla mengatakan, terkait dengan Tim Transisi dirinya mengatakan tidak mempermasalahkannya. ''Kita semua mau lihat sepak bola Indonesia lebih baik, kalau ada niat seperti itu kan bagus,''ungkapnya.

Hanya saja, pria yang akrab disapa ADS ini mengatakan langkah Tim Transisi yang langsung mau mengambil alih PSSI dinilai tidak terlalu tepat. ''Seharusnya mereka merangkul semuanya untuk perbaikan sepak bola kita,'' tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8229 seconds (0.1#10.140)