Ridwan Kamil Mundur, Tim Transisi Makin Keropos

Rabu, 13 Mei 2015 - 13:10 WIB
Ridwan Kamil Mundur, Tim Transisi Makin Keropos
Ridwan Kamil Mundur, Tim Transisi Makin Keropos
A A A
JAKARTA - Tim Transisi bentukan Kemenpora yang sedianga mengambil alih kompetisi sepak bola nasional, perlahan keropos. Wali kota Bandung, Ridwan Kamil yang sebelumnya mengatakan siap mengemban tugas yang diberikan Menpora Imam Nahrawi menyatakan mundur dari tim. Ridwan adalah orang keempat di tim itu yang mundur sebelum benar-benar bekerja.

Orang nomor satu di Bandung tidak menjelaskan secara rinci alasan pengunduran dirinya dari Tim Transisi. Namun yang pasti, dia menggunakan media sosial Facebook saat menyatakan dirinya mundur.

"Saya sudah kirim surat ke Menpora, yang menyatakan mengundurkan diri dari tim transisi PSSI, karena kesibukan dan kegiatan-kegiatan di Bandung yang sulit ditinggalkan. Namun juga menyampaikankan, bahwa saya tetap akan membantu sebisa mungkin dari jarak jauh dalam bentuk bentuk pendapat dan saran-saran terkait reformasi sepak bola yang memang dekat di hati saya. Demikian agar menjadi maklum. Hatur Nuhun," tulis Ridwan, Rabu (13/5/2015).

Atas mundurnya Ridwan Kamil, kini hanya tersisa 13 anggota Tim Transisi. Sebelumnya, Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Gatot S Dewa Broto menyatakan pengunduran diri sejumlah tokoh itu tak akan mengganggu kerja Tim Transisi. Pihak Kemenpora sendiri belum bersedia memberikan komentar terkait keputusan mundur Ridwan Kamil.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6412 seconds (0.1#10.140)