Walau Mundur, Ridwan Kamil Siap Bantu Sepak Bola Indonesia

Rabu, 13 Mei 2015 - 14:05 WIB
Walau Mundur, Ridwan Kamil Siap Bantu Sepak Bola Indonesia
Walau Mundur, Ridwan Kamil Siap Bantu Sepak Bola Indonesia
A A A
BANDUNG - Walau sudah menyatakan mundur dari Tim Transisi, Ridwan Kamil mengaku siap membantu sepak bola Indonesia. Wali Kota Bandung itu sudah secara resmi tidak menjadi bagian dari tim bentukan Menpora Imam Nahrawi yang bermimpi bisa memajukan sepak bola di tanah air.

Meski belum secara secara langsung memberikan pernyataannya, pria yang akrab disapa Kang Emil itu telah memposting pernyataanya dalam akun twitter pribadinya. "Saya sdh mengirimkan surat pengunduran diri dari Tim Transisi PSSI, krn kesibukan & kendala waktu sbg Walikota BDG,"tulis Ridwan dalam akun twittermya, @ridwankamil, yang diposting pukul 7 pagi, Rabu (13/5/2015).



Meski demikian, ia memastikan untuk bersedia membantu memberikan pendapat dan saran dam pandangan terkait reformasi sepakbola bola di tanah air. "Nmun juga menyampaikan bahwa saya tetap akan membantu sebisa mungkin dadi jarak jauh dalam bentuk pendapat dan saran saran terkait reformasi sepakbola yang memamg dekat di hati saya. Demikiam agar menjadi maklum. hatur nuhun,"tulis Ridwan.

Ridwan Kamil menjadi anggota keempat yang menyatakan mengundurkan diri dari tim transisi. Sebelumnya Velix Wanggai, Darmin Nasution, dan Farid Husain telah menyatakan pengunduran diri lebih dulu.

Keputusan Ridwan Kamil untuk mundur dari tim transisi bukan keputusam yang tiba tiba. Ridwan Kamil sudah menginsyaratkan untuk mundur sejak melalakukan pertemuan dengan tokoh sepak bola di Pendopo Wali Kota Bandung pada Senin (11/5/2015) lalu. Ia meminta masukan dari para tokoh sepak bola terkait keanggotaannya sebagai Tim Transisi PSSI. Dalam pertemuan itu hadir tokoh PSSI, wartawan olah raga senior dan sejumlah perwakilan bobotoh.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8560 seconds (0.1#10.140)