Dua Opsi untuk Skuat Persis Solo

Jum'at, 15 Mei 2015 - 17:31 WIB
Dua Opsi untuk Skuat Persis Solo
Dua Opsi untuk Skuat Persis Solo
A A A
SOLO - Ada kabar menggembirakan bagi para pemain Persis Solo. Setelah sempat dibubarkan, tim kembali akan dikumpulkan untuk latihan rutin proyeksi turnamen lokal di Jawa Tengah.
Ferry Anto dan kawan-kawan rencananya akan kembali latihan seperti biasa pada Senin (18/5) mendatang. Sejak Minggu (10/5), mereka harus angkat koper dari mes lantaran manajemen resmi memutus kontrak setelah tidak ada kompetisi.

''Rencananya Senin pekan depan, pemain sudah kembali latihan. Mereka sudah kami kumpulkan pada Kamis (14/5), dan mereka siap berlatih kembali,''kata Sekretaris Persis Solo Sapto J.P.
Menurut Sapto, sebelum pemain diputus kontrak sudah ada kesepakatan dengan manajemen. Mereka siap dipanggil untuk konsolidasi kembali jika sewaktu-waktu ada pertandingan. Saat pemain dikumpulkan, mereka sangat antusias.''Pemain setuju karena mereka juga menganggur,''ujarnya.

Soal pemberian gaji, manajemen Laskar Sambernyawa belum bisa memastikan. Sebab, hal ini masih perlu dibicarakan dengan pengurus yang lain, dan para pemain. Ada beberapa opsi yang bisa diambil.

Opsi pertama, pemain dilakukan kontrak ulang. Kemudian opsi kedua, pemain dibayar setiap pertandingan dengan fasilitas tambahan uang makan dan transpor.''Soal gaji ini perlu dibicarakan lebih lanjut,''jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6201 seconds (0.1#10.140)