Torres: Atletico Wajib Gagalkan Pesta Juara Barcelona

Sabtu, 16 Mei 2015 - 16:28 WIB
Torres: Atletico Wajib Gagalkan Pesta Juara Barcelona
Torres: Atletico Wajib Gagalkan Pesta Juara Barcelona
A A A
MADRID - Peluang Atletico Madrid untuk menjuarai La Liga musim ini memang sudah tertutup. Sebab di papan klasemen mereka tertinggal 13 poin dari Barcelona yang saat ini kokoh di singgasana.

Namun hal itu tidak menyurutkan semangat pasukan Los Rojiblancos. Saat bertemu Barca, Minggu (17/5/2015) mereka bakal tampil mati-matian demi meraih tiga poin di kandang sendiri.

"Saya ingin tim meraih kemenangan dan memantapkan diri di posisi tiga besar. Saya berharap juga Barca tidak memenangkan gelar di sini. Atletico menjadi juara tahun lalu di Nou Camp dan sudah seperti suratan takdir bahwa Barcelona memiliki kemungkinan menjadi juara di rumah kami," ucap penyerang Atletico, Fernando Torres.

Tahun lalu Atletico memang memastikan gelar juara La Liga saat melakoni laga terakhir di markas Barcelona. Kini Barcelona berpeluang balas dendam. Jika menang, mereka akan memiliki 93 poin dan tidak bisa lagi disusul oleh pesaing terdekatnya, Real Madrid.

Atletico sendiri butuh kemenangan demi merebut tiket ke babak penyisihan Liga Champions musim depan. Saat ini Torres dan kawan-kawan mengantongi 77 poin, unggul empat angka dari Valencia yang ada di bawah mereka.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1588 seconds (0.1#10.140)