Jan Oblak Siap Matikan Trio MSN

Sabtu, 16 Mei 2015 - 17:32 WIB
Jan Oblak Siap Matikan Trio MSN
Jan Oblak Siap Matikan Trio MSN
A A A
MADRID - Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak menegaskan bahwa dirinya tak takut dengan ancaman yang bakal datang dari trisula maut Barcelona, Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez. Oblak yakin gawangnya akan tetap perawan saat Atletico menjamu Barcelona, Minggu (17/5/2015) waktu setempat atau Senin (18/5/2015) dini hari WIB.

Seperti diketahui, lini serang El Barca yang dijuluki Trio MSN ini sangat menakutkan lini belakang tim lawan. Ketiganya tampil produktif dengan torehan 114 gol di semua ajang resmi.

Meski kerap menjadi ancaman, namun Oblak mengaku siap mementahkan segala serangan yang bakal dilayangkan ketiga pemain tersebut.

"Saya berharap kami bermain dengan baik dan dapat mengatasi mereka. Saya optimis dapat mengagalkan segala serangan ketiganya, tetapi mengalahkan Barca tentu bukan tugas mudah," ujar Oblak, dilansir Goal, Sabtu (16/5/2015).

Atletico tentunya tidak boleh kalah di laga kali ini. Sebab jika sampai itu terjadi, Barcelona bakal berpesat di markas mereka. Hal itu juga akan mempersulit langkah Los Rojiblancos untuk melaju ke babak penyisihan Liga Champions musim depan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6963 seconds (0.1#10.140)