Barca Incar Perayaan Bukan Balas Dendam

Minggu, 17 Mei 2015 - 14:08 WIB
Barca Incar Perayaan...
Barca Incar Perayaan Bukan Balas Dendam
A A A
MADRID - Pelatih Barcelona, Luis Enrique menegaskan tidak ada motif balas dendam pada diri para penggawa La Blaugrana -julukan Barca- saat melawat ke kandang Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol di Vicente Calderon, Senin (18/5) dini hari nanti WIB. Enrique menambahkan timnya hanya mengincar kemenangan untuk mengantarkan La Blaugrana ke tangga juara.

Pertemuan ini ada ulangan musim lalu ketika Atletico mengunci gelar juara, bedanya ketika itu skuat asuhan Diego Simeone memastikan gelar di Camp Nou. Kini situasi berbalik dengan sisa dua pertandingan menuju akhir, Barcelona akan memastikan gelar musim ini bila mampu mencuri tiga poin dari Calderon.

Meski begitu Enrique menegaskan pihaknya tidak mencari cara untuk membalas apa yang sudah dilakukan Atletico musim lalu. "Saya tidak melihat keinginan balas dendam di antara para pemain. Atletico punya musim yang hebat tahun lalu dan mereka layak menjadi juara," ucap Enrique dilansir Soccerway, Minggu (17/5/2015).

Pertandingan nanti akan menjadi ironis buat Atletico, lantaran musim lalu mereka memastikan gelar juara dengan menghadapi Barca di Camp Nou. Karenanya, Los Rojiblancos bakal berjuang maksimal, untuk mengindari kemungkinan tersebut. Sementara Barca tentu tidak ingin langkah mereka dijegal menuju gelar juara.

"Jadwal telah memutuskan bahwa kami harus memainkan laga final di Calderon. Jadi kami akan bermain lebih intens, pertandingan ini ibarat final buat kedua tim. Kami harus bermain secara maksimun untuk mendapatkan hadiah," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0907 seconds (0.1#10.140)