Ungkapan Enrique Usai Bacelona Raih Gelar Liga Spanyol

Senin, 18 Mei 2015 - 08:50 WIB
Ungkapan Enrique Usai Bacelona Raih Gelar Liga Spanyol
Ungkapan Enrique Usai Bacelona Raih Gelar Liga Spanyol
A A A
BARCELONA - Luis Enrique mengaku puas setelah berhasil mengantarkan Barcelona meraih gelar juara Liga Spanyol musim 2014/2015. Skuat Catalan dipastikan menjadi juara usai mengalahkan Atletico Madrid, Senin (18/5/2015) dini hari WIB.

Gol tunggal Lionel Messi di menit ke-65 ke gawang Atletico memastikan Barcelona merengkuh gelar juara Liga Spanyol ke-23. Tambahan tiga poin El Barca membuat poin mereka jadi 93 dan takkan terkejar dengan saingan beratnya, Real Madrid.

Bagi sang pelatih, keberhasilan ini merupakan buah kerja keras timnya. Ia pun tak lupa menyanjung skuatnya yang tanpa henti berjuang untuk meraih gelar bergengsi tersebut.

"Sekarang saya merasa puas dan ingin berterima kasih kepada semua yang telah membantu dalam mencapai gelar ini kepada pemain, staf dan terutama fans kami yang masih memberikan kepercayaan kepada tim ini. ” ujar Enrique, dilansir Sportsmole.

Barcelona masih menyisahkan satu laga Liga Spanyol melawan Deportivo La Coruna, Sabtu (23/5) mendatang. Dilaga tersebut nantinya Blaugrana bakal secara resmi merayakan keberhasilan mereka merengkuh gelar juara di Camp Nou.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7003 seconds (0.1#10.140)