Tinggalkan Marseille

Selasa, 19 Mei 2015 - 09:05 WIB
Tinggalkan Marseille
Tinggalkan Marseille
A A A
MARSEILLE - Andre Ayew dipastikan meninggalkan Olympique Marseille musim depan. Perpisahan tidak bisa dihindari karena Ayew dan manajemen Marseille gagal mencapai kesepakatan ketika negosiasi perpanjangan kontrak.

Masa tugas Ayew di Stade Velodrome akan berakhir 30 Juni 2015. Sebenarnya sudah lama Marseille menawari perpanjangan kontrak kepada gelandang serang asal Ghana itu. Sayang, niat tersebut tidak juga mendapat titik temu. Kebuntuan terjadi karena Les Phoceens tidak sanggup membayar gajinya, apalagi Marseille berniat memangkasnya.

Mereka berkilah upah Ayew yang mencapai 75.000 euro per pekan atau sekitar 4 juta euro per musim dinilai masih terlalu tinggi. Pemain berusia 25 tahun itu dipersilakan tetap tinggal jika bayarannya bersedia dikurangi. Jelas saja ide tersebut ditolak Ayew, yang sekaligus memicu keputusannya untuk pergi.

“Presiden Marseille (Vincent Labrune) sudah melakukan pembicaraan. Jadi, situasi sudah jelas. Semua orang tahu saya akan meninggalkan klub,” kata Ayew, dilansir Sky Sport. Berita ini membuat Ayew langsung diburu. Dia jadi incaran klub Liga Primer seperti Liverpool, Arsenal, hingga Tottenham Hotspur.

“Saya tidak akan sembarangan memilih klub. Saya akan mengumumkan keputusannya pada waktu yang tepat,” tutur Ayew.

M mirza
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6894 seconds (0.1#10.140)