BOPI Anggap Aneh Keputusan PT Liga Batalkan Turnamen Pramusim

Rabu, 20 Mei 2015 - 16:32 WIB
BOPI Anggap Aneh Keputusan PT Liga Batalkan Turnamen Pramusim
BOPI Anggap Aneh Keputusan PT Liga Batalkan Turnamen Pramusim
A A A
JAKARTA - Badan Olah Raga Profesional Indonesia (BOPI) mengaku terkejut dengan pembatalan Turnamen Pramusim QNB Indonesia Champions Cup 2015 yang dilakukan oleh PT Liga Indonesia. Hal itu diutarakan langsung oleh Sekretaris Jendral Bopi, Heru Nugroho.

"Wah saya malah baru dengar kabarnya PT Liga batalkan turnamen pramusim. Jadi cukup kaget kami dengarnya. Nanti kami cek dulu," ucap Heru saat dihubungi Sindonews, Rabu (20/5/2015).

Heru juga menjelaskan, sebelumnya BOPI sempat berkoordinasi dengan Tim Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) terkait permohonan izin PT Liga menggelar turnamen. Keputusan tidak memberi rekomendasi pun diambil BOPI sebab dalam surat tersebut masih mencatut nama Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang sejatinya sudah dibekukan eksistensinya oleh Kemenpora.

Selain itu, tambah Heru, ia justru bingung dengan sikap PT Liga membatalkan kompetisi. Pasalnya ia heran dengan sikap PT Liga yang dinilainya ogah berkoordinasi dengan Tim Transisi. (Baca Juga: HOT NEWS: Emoh Koordinasi dengan Tim Transisi, PT Liga Batalkan QNB Indonesia Champions Cup 2015)

"Tapi saya jadi aneh aja dengarnya. Saya malah bingung, ada apa dengan PT Liga? Kenapa mereka tidak mau koordinasi dengan Tim Transisi?," tambahnya.

Pembatalan turnamen Pramusim QNB Indonesia Champions Cup 2015 diedarkan PT Liga lewat surat bernomor 483/Liga/V/2015 pada Rabu (20/5/2015). Surat tersebut ditandatangani langsung oleh Joko Driyono selaku CEO PT Liga meski beberapa hari lalu telah resmi merilis jadwal pertandingan untuk 18 klub pesertanya. (Baca Juga: Jadwal dan Data QNB Indonesia Champions Cup 2015)
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8448 seconds (0.1#10.140)