Tidak Masalah Main di Liga Europa

Kamis, 21 Mei 2015 - 14:35 WIB
Tidak Masalah Main di Liga Europa
Tidak Masalah Main di Liga Europa
A A A
LIVERPOOL - Bek Liverpool, Alberto Moreno mengungkapkan, para pemain Liverpool tidak patah semangat meski hanya bermain di Liga Europa dan bukan di Liga Champions. Bahkan, Moreno tidak sungkan mengakui dirinya menyukai Liga Europa.

Kepastian Liverpool main di Liga Europa terjadi setelah mereka tidak mampu finis di posisi empat, yang merupakan batas maksimal untuk masuk ke Liga Champions. Tim asuhan Brendan Rodgers ini kemungkinan besar bakal finis di posisi kelima.

"Saya penggemar berat Liga Europa. Anda tahu, saya dapat pergi ke rumahdan melihat medali di lemari trofi saya di rumah. Saya suka itu," kata Moreno yang pernah menjuarai Liga Europa sewaktu berkostum Sevilla.

"Untuk setiap pemain dan fans, memenangkan trofi paling tidak di level Eropa, adalah sesuatu yang sangat positif. Kami selalu ingin memenangkan trofi, mari hadapi itu dan nikmati ketika kami menang," sambungnya.

Liverpool sendiri masih akan menghadapi Stoke City di partai terakhir Liga Inggris musim ini, Minggu (24/5) akhir pekan ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9806 seconds (0.1#10.140)
pixels