Lisa wanita impian Thomas Muller

Minggu, 24 Juni 2012 - 04:53 WIB
Lisa wanita impian Thomas Muller
Lisa wanita impian Thomas Muller
A A A
Sindonews.com - Gelandang serang tim Panser, Thomas Muller, mengungkapkan selama ini dirinya mendapat wanita sekaligus istri yang sangat istimewa. Hal itu dia ungkapkan saat diwawancarai majalah Instyle.

“Lisa adalah wanita impian saya,” kata bintang Bayern Munich itu. Menurutnya, kebersamaan dengan wanita bernama lengkap Lisa Trede merupakan hal yang tak tergantikan dalam hidupnya. “Waktu bersamanya selalu menyenangkan,” ungkap pasangan yang menikah pada usia 20 tahun pada Desember 2009 silam.

Muller memang bisa menaklukkan hati model cantik itu sejak menjalin hubungan cinta pada 2006. Pernikahan mereka sendiri sempat membuat terkejut teman-temannya karena mereka masih sangat muda.

Lisa menceritakan, saat momen yang paling penting dalam hidupnya ketika dalam usia yang masih sangat muda adalah memutuskan menikah. Dia dan Muller saling mencinta dan hal itu adalah kebahagiaan yang tak terkira baginya.

“Jika dia selesai bertanding di lapangan, saya menyiapkan pasta dan segelas anggur,” terang Lisa. “Jika dia mengalami hari yang buruk aku meninggalkan dia. Tetapi, di saat kita sedang dalam kondisi baik ada hal yang sama-sama membuat kami suka terhadap kartun Simpsons. Kemudian, suasana hatinya cepat lebih baik,” beber Lisa yang lahir pada 1989.

Muller sendiri pantas disebut laki-laki beruntung. Karena dalam Piala Eropa di Polandia dan Ukraina, Lisa hadir menyaksikan pertandingan sekaligus memberikan dukungan padanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1548 seconds (0.1#10.140)