Indonesia Open, Ajang Pemanasan Bergengsi Sebelum Kejuaraan Dunia

Selasa, 26 Mei 2015 - 09:45 WIB
Indonesia Open, Ajang Pemanasan Bergengsi Sebelum Kejuaraan Dunia
Indonesia Open, Ajang Pemanasan Bergengsi Sebelum Kejuaraan Dunia
A A A
JAKARTA - Turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier siap digelar. Bertempat di Istora Senayan Jakarta, turnamen bulu tangkis dengan total hadiah USD 800 ribu atau setara Rp 10 miliar itu kan dilangsungkan pada 2-7 Juni 2015.

Turnamen bergengsi ini dipastikan bakal dibanjiri bintang-bintang bulu tangkis dari seluruh penjuru dunia. Para pemain Indonesia sendiri bisa menjadikan kesempatan ini sebagai ajang untuk pemanasan jelang hadapi SEA Games dan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015.

"Bulu tangkis merupakan cabang olahraga yang dapat dibanggakan. Prestasinya sungguh luar biasa di dunia seperti Olimpiade, kejuaraan dunia, All England dan sebagainya, Indonesia cukup memegang peranan. Semoga ini bisa dilanjutkan," ucap Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA.

Pada ajang ini Indonesia kembali menargetkan gelar juara dari ganda putra dan ganda campuran. Pada nomor ganda putra ada Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Sedangkan di ganda campuran ada pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Kehadiran pemain-pemain muda juga kian menambah semarak turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015. Pemain berusia 18 tahun, Jonatan Christie dan Firman Abdul Kholik tercatat bakal berlaga di sini. Begitu juga Ihsan Maulana Mustofa dan Hanna Ramadini yang masing-masing berusia 20 tahun.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7446 seconds (0.1#10.140)