Napoli Gelar Konferensi Pers Soal Nasib Benitez

Rabu, 27 Mei 2015 - 04:14 WIB
Napoli Gelar Konferensi Pers Soal Nasib Benitez
Napoli Gelar Konferensi Pers Soal Nasib Benitez
A A A
NAPOLI - Napoli berencana menggelar konferensi pers menyusul laporan tentang rumor seputar masa depan Rafael Benitez yang terus dikaitkan dengan Real Madrid pasca klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu resmi mendepak Carlo Ancelotti dari kursi pelatih. Menurut laporan dari berbagai media, Napoli akan membuat keputusan soal nasib pelatih berkebangsaan Spanyol itu pada Kamis (29/5/2015) waktu setempat.

"Presiden Aurelio De Laurentiis mengumumkan sore ini (Selasa waktu setempat) bahwa dalam waktu beberapa jam akan ada beberapa berita terkait rencana klub menggelar konferensi pers .

"Napoli berencana menggelar konferensi pers yang akan diadakan Presiden Aurelio De Laurentiis bersama Rafa Benitez pada Kamis (waktu setempat). Berarti, dalam waktu beberapa jam ke depan akan ada sejumlah berita yang membahas masa depan Benitez," demikian pernyataan resmi Napoli seperti dikutip ESPN, Rabu (27/5/2015).

Napoli terpaksa menggelar konferensi pers secara dadakan atau dilakukan secara tiba-tiba menyusul laporan yang menghubungkan Benitez dengan kekosongan pelatih Madrid. Selain Benitez, Florentino Perez juga dikabarkan tengah tertarik membujuk sejumlah tukang taktik tenar, seperti Jurgen Klopp, Michel dan Unai Emery.

Sebelumnya muncul kabar mengejutkan dari manajemen Madrid di mana mereka akhirnya memutuskan untuk memecat pelatih berkebangsaan Italia, Ancelotti pasca kegagalannya merebut trofi juara Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey. (Baca juga: HOT NEWS: Madrid Pecat Ancelotti)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7247 seconds (0.1#10.140)