Manajemen Bahas Masa Depan PSS Sleman

Rabu, 27 Mei 2015 - 16:07 WIB
Manajemen Bahas Masa Depan PSS Sleman
Manajemen Bahas Masa Depan PSS Sleman
A A A
SLEMAN - Manajemen PSS Sleman mengagendakan pertemuan internal guna mengevaluasi dan penyusunan rencana ke depan pasca pembubaran tim. Pertemuan akan digelar setelah kembalinya General Manager PT Putra Sleman Sembada (PSS) Soekoco pulang dari mengikuti pertemuan antara DPR RI dan PT Liga Indonesia di Jakarta, Rabu (27/5).

Sejumlah opsi untuk masa depan tim masih muncul dan belum bisa dikerucutkan untuk dipilih menjadi langkah yang akan diambil. Salah satunya adalah opsi pembentukan skuat yang masih bisa dilakukan dengan pemanggilan ulang pemain yang kemarin sudah sempat dikontrak untuk mengarungi Divisi Utama (DU) 2015.

Namun masih ada opsi lain yakni mengulang proses pembentukan tim dengan melakukan seleksi ulang. ''Soal kelanjutannya (tim) apakah dibentuk lagi atau dikumpulkan lagibarudibicarakan dalam rapat. Kemungkinan besar minggu ini kami merapatkannya,''tandas Manajer PSS Sleman Haru Setyawan.

Selain membicarakan langkah yang akan diambil untuk masa depan tim, pembahasan secara internal juga akan mengagendakan laporan kinerja manajemen yang dibentuk untuk mengarungi DU 2015. Sehingga tidak menutup kemungkinan, pembahasan juga akan merambah ke masalah penunjukan para pemangku kepentingan di manajemen tim untuk musim mendatang.

''Semua bakal jelas dalam dan setelah rapat dengan PT, termasuk siapa-siapa saja yang akan kembali ditunjuk jadi manajemen,"tegas Haru, Senin (25/5) sore.

Terpisah Soekoco mengatakan, agenda pertemuan internal manajemen PSS Sleman baru akan dilakukan sepulang dirinya dari Jakarta. Hasil dari pertemuan di Jakarta akan menjadi informasi dan dasar dari pengambilan kebijakan untuk masa depan tim.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6254 seconds (0.1#10.140)