Pemain Dnipro Urunan Bayar Tiket dan Transport Fans

Rabu, 27 Mei 2015 - 19:17 WIB
Pemain Dnipro Urunan Bayar Tiket dan Transport Fans
Pemain Dnipro Urunan Bayar Tiket dan Transport Fans
A A A
WARSZAWA - Pemain Dnipro Dnipropetrovsk rela merogoh kocek pribadi untuk melakukan urunan demi membantu fans mereka datang dan memberikan dukungan di Stadion Narodowy, Warszawa yang akan menggelar laga final Liga Europa, Kamis (28/5) dini hari nanti WIB. Demi menghadirkan dukungan untuk membantu mereka mengunci gelar Liga Europa, para pemain Dnipro mengeluarkan uang sendiri untuk membayar tiket dan transportasi para suporter untuk datang ke stadion.

Kapten klub wakil Ukraina, Ruslan Rotan mengatakan timnya berusaha membantu para fans hingga sampai ke Stadion Narodowy di Warsawa. Rotan mengaku rela dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat para fans merasa final Liga Europa mereka sepanjang sejarah klub. "Ini adalah momen bersejarah bagi Dnipro. Kami membantu warga Ukraina untuk sampai ke sini dengan membuat beberapa sumbangan," jelas Rotan, Rabu (27/5/2015).

Dnipro sendiri secara mengejutkan telah menyingkirkan tim-tim kuat seperti Olympiakos, Ajax Amterdam, Club Brugge, dan terakhir tim favorit Napoli di babak semi-final.Dnipro besutan Myron Markevych hadir ke final dengan moral tinggi setelah mampu menekuk rivalnya di papan atas liga, Shakhtar Donetsk, dengan skor 3-2 akhir pekan lalu. Maka demi menuntaskan perjuangan mereka, para pemain berjuang mendatangkan fans mereka dengan uang sendiri ke Polandia.

"Kami telah memberikan beberapa Tiket, dan membantu beberapa fans untuk bisa datang ke sini dengan membayar transportasi. Apapun akan kami lakukan untuk membantu fans hingga bisa datang ke Warszawa. Kami akan mencoba memberikan semangat dan emosi positif sehingga mereka bisa bahagia," sambungnya.

Selain itu penggawa Dnipro juga berharap mendapatkan dukungan dari fans tuan rumah yakni penduduk setempat Polandia. "Kami sangat berharap mendapatkan dukungan dari penduduk setempat karena Warsawa lebih dekat ke Ukraina dari Sevilla. Kami percaya akan lebih banyak fans yang mendukung kami. Jika kami menang, maka itu akan membuat banyak orang senang," tutup gelandang Dnipro, Valeriy Fedorchuk.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4152 seconds (0.1#10.140)