Casillas Cemburu dengan Xavi dan Gerrard

Kamis, 28 Mei 2015 - 00:42 WIB
Casillas Cemburu dengan Xavi dan Gerrard
Casillas Cemburu dengan Xavi dan Gerrard
A A A
MADRID - Kiper Real Madrid, Iker Casillas iri dengan Steven Gerrard dan Xavi Hernandez. Di penghujung kariernya, baik Gerrard maupun Xavi mendapat sambutan dan penghormatan yang luar biasa dari para penggemar timnya masing-masing. Sementara Casillas, ia justru sering dicemooh menyusul penampilan buruknya di bawah gawang Los Blancos.

Musim ini Gerrard dan Xavi memutuskan hengkang dari sepak bola Eropa. Gerrard pindah ke Los Angeles Galaxy seletah 17 tahun membela Liverpool. Sedangkan Xavi, ia meninggalkan Barcelona untuk hijrah ke Qatar dan memperkuat Al Saad.

Casillas sendiri masih memilih bertahan di Madrid. Meski usianya tak lagi muda, Casillas tetap dipercaya sebagai kiper nomor satu di kubu El Real.

"Saya tidak menangis, namun saya kecewa. Setiap tahun Madrid meminta yang terbaik dari Anda. Saya sudah 16 tahun berkarier di sini (tim senior) dan secara keseluruhan telah melewati 25 tahun. Saya akan senang dengan fans yang selalu memberikan pujian. Saya menghargai mereka yang bersiul. Namun saya sedikit cemburu pada Xavi dan Gerrard. Bukan karena saya tidak pindah, melainkan mereka sudah dapat sesuatu yang pantas mereka dapatkan," ungkap Casillas yang dilansir Football Espana, Rabu (27/5/2015).

Musim depan posisi Casillas masih dijamin oleh manajemen Madrid. Namun ia sepertinya akan digeser ke bangku cadangan. Sebab Madrid sedang berusaha mendatangkan kiper Manchester United, David De Gea.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8443 seconds (0.1#10.140)