Liverpool Alihkan Bidikan

Jum'at, 29 Mei 2015 - 09:45 WIB
Liverpool Alihkan Bidikan
Liverpool Alihkan Bidikan
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur dikabarkan mencapai kesepakatan dengan Burnley untuk mendapatkan jasa penyerang muda potensial Danny Ings dengan mahar 12 juta pounds.

Kabar itu seolah menyudutkan Liverpool yang juga bernafsu mengikat striker berusia 22 tahun tersebut. Walau gagal membuat The Clarets, julukan Burnley, bertahan di Liga Primer, pesona Ings sebagai bomber muda potensial tetap menyala. Ter ca - tat 11 gol berhasil dicetak pemain ke la - hiran Winchester, Inggris, tersebut, selama tampil di kompetisi teratas Inggris musim 2014/2015 tersebut.

Dari prestasi tersebut, Ings menjadi salah satu pemain yang menjadi in car an beberapa klub. Sebelum Burnley menemukan kata sepakat Spurs, pemain bernama lengkap Daniel William John Ings tersebut juga didekati Liverpool. Namun, keengganan klub berjuluk The Redsitu menaikkan harga dari kisaran 8 sampai 10 juta pounds menjadi batu sandungan.

“Dengan adanya kabar-kabar yang beredar, sepertinya ini akan menjadi musim panas yang singkat bagi saya. Namun, saya sangat mencintai sepak bola. Karena itu, saya akan sangat menikmati hari-hari saya ke depannya. Semoga saja semuanya bisa jauh lebih baik,” ucap Ings, dikutip Daily Mail. Dengan adanya kesepakatan antara Burnley dan Spurs, Liverpool akan lebih fokus mengarahkan bidikannya kepada Cristian Benteke.

Namun, bomber Aston Villa itu bukan tanpa syarat. Striker berpaspor Belgia itu ingin lebih dulu mendapat kepastian posisi reguler sebelum melakukan kesepakatan dengan Liverpool. Sama seperti Ings, walau performa klubnya cenderung merosot, Benteke tetap tampil apik dengan mencetak 13 gol Liga Primer.

Decky irawan jasri
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7447 seconds (0.1#10.140)