Aston Villa Ingin Buat Sejarah

Jum'at, 29 Mei 2015 - 13:34 WIB
Aston Villa Ingin Buat Sejarah
Aston Villa Ingin Buat Sejarah
A A A
BIRMINGHAM - Gelandang Aston Villa, Leandro Bacuna menegaskan timnya bertekad mengalahkan Arsenal di Final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (30/5) besok malam WIB. Dibanding Arsenal, Villa memang tidak diunggulkan dalam partai ini.

"Mengetahui bahwa Anda akan berhadapan dengan Arsenal di final itu bagus untuk pemain. Dua atau tiga tahun lalu, saya tidak bisa melihat hal itu, dan bisa berada di sana sekarang rasanya luar biasa dan seluruh dunia mentonton," ujar Bacuna di Sports Mole.

Pada Piala FA kali ini, Aston Villa mampu tampil mengejutkan. Pasalnya, tidak ada yang menyangka Bacuna dan kawan-kawan akan melangkah hingga final.

Hal itu tidak terlepas dari partai semifinal yang mereka hadapi melawan Liverpool. Melawan tim sekelas The Reds, Villa tampil luar biasa dengan mengalahkan skuat asuhan Brendan Rodgers itu dengan skor 2-1.

Kini di final, Villa akan menantang salah satu tim papan atas di Liga Inggris, Arsenal. Mampukah tim asuhan Tim Sherwood ini mengangkat trofi Piala FA untuk kedelapan kali sepanjang sejarah klub?

"Banyak fan mengatakan, Saya mampu memenangkan Piala FA. Meskipun kami kalah di dua pertandingan terakhir di liga, fans tetap positif dan menanti kami di Final. Mereka minta kami memenangkannya untuk mereka. Fans hanya ingin menang dan membuat sejarah," tutup Bacuna.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9361 seconds (0.1#10.140)