Pelatih Aston Villa Bela Wenger

Sabtu, 30 Mei 2015 - 11:39 WIB
Pelatih Aston Villa Bela Wenger
Pelatih Aston Villa Bela Wenger
A A A
LONDON - Pelatih Aston Villa, Tim Sherwood memuji pelatih Arsenal, Arsene Wenger dengan menyebut pelatih berjuluk The Professor itu telah bekerja sangat baik di Arsenal. Kedua pelatih ini akan saling adu strategi di Final Piala FA, Sabtu (30/5) malam WIB nanti.

"Anda harus berhati-hati dengan harapan Anda sebagai fan. Bagi saya, dia telah melakukan peerjaanyang sangat baik. Semua pemilik dan direktur ingin Wenger menjadi pelatih," kata Sherwood di Sports Mole.

Sherwood menambahkan, di era modern, kinerja Wenger luar biasa. Pasalnya, Wenger dinilai mampu menjalankan klub dengan neraca keuangan yang seimbang.

Sherwood bahkan mengecam para pengkritik Wenger. Dia menyebut, Wenger seharusnya tidak pantas untuk dikritik.

"Anda dapat mengkritik Tim Sherwood sesuka yang Anda mau. Saya pikir sedikit tidak pantas mengkritik Wenger karena dia pelatih yang luar biasa," tutup mantan pelatih Tottenham Hotspur ini.

Sherwood sendiri menangani Aston Villa menggantikan Paul Lambert yang dipecat pada Februari lalu. Dari catatan statistik, Sherwood telah melakoni 14 partai dengan rincian tujuh kemenangan, satu kali imbang, dan enam kekalahan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6391 seconds (0.1#10.140)