Sherwood Ingin Menangkan Piala FA

Sabtu, 30 Mei 2015 - 16:50 WIB
Sherwood Ingin Menangkan Piala FA
Sherwood Ingin Menangkan Piala FA
A A A
LONDON - Pelatih Aston Villa, Tim Sherwood menegaskan, dirinya bertekad untuk memenangkan Piala FA di musim ini. Aston Villa akan berhadapan dengan Arsenal di partai Final Piala FA, Sabtu (30/5) malam WIB nanti.

Dibanding Arsenal, Villa berstatus non unggulan pada pertandingan ini. Namun hal itu bukan berarti The Villans bakal menyerah begitu saja.

Racikan Sherwood terbukti mampu mengejutkan tim-tim besar saat mereka menaklukkan Liverpool di semifinal dengan skor 2-1. Selain itu, taktik mantan pelatih Tottenham Hotspur membuat Villa selamat dari degradasi.

"Suporter hanya akan mencintai Anda jika Anda memenangkan sesuatu. Jika tidak, Anda tidak layak mendapatkan sebuah patung diri Anda di stadion klub," kata Sherwood di Sports Mole.

Tekad serupa disampaikan gelandang Villa, , Leandro Bacuna. Dia menegaskan timnya bertekad mengalahkan Arsenal meski di atas kertas, The Gunners unggul.

"Mengetahui bahwa Anda akan berhadapan dengan Arsenal di final itu bagus untuk pemain. Dua atau tiga tahun lalu, saya tidak bisa melihat hal itu, dan bisa berada di sana sekarang rasanya luar biasa dan seluruh dunia mentonton," ujar Bacuna.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7237 seconds (0.1#10.140)